Jasa pemasangan camera cctv murah terdekat jakarta

di

Jasa pemasangan camera cctv murah terdekat jakarta



Jasa Pemasangan Camera CCTV Jakarta
- Dalam hal ini pentingnya kamera cctv untuk bentuk pengaman dan menghindari tindak kejahatan yang tidak di inginkan, Hingga saat ini sudah banyak rumah, kantor, gudang, bahkan ruko sudah menggunakan kamera cctv untuk memantau area fatal yang sering terjadi tindak kejahatan.

Untuk memiliki perangkat pengawas tidaklah sulit untuk kita dapatkan, karena kami memberikan pelayanan jasa pemasangan camera cctv di wilayah Jakarta Raya (Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Utara).

Melalui JASA PEMASANGAN CCTV - CCTVSHUTTER tersebut kamera pengintai pun dapat terwujud dengan harga biaya murah yang kami tawarkan kepada pelanggan, cukup untuk menyimpan hingga 10% dari harga yang kami tawarkan.

Kami melayani jasa pemasangan camera cctv dengan harga dan kulitas yang sangat baik untuk pelanggan, dan kami juga melayani troubleshooting, instalasi, pasang pertitik dengan teknisi yang cukup biasa dalam pemasangan cctv tersebut.

Berikut : Harga Pasang CCTV



Perangkat CCTV

  1. Kamera
    Kamera merupakan perangkat bertugas untuk merekam dan menyorot setiap sudut pada sebuah ruangan maupun area terbuka.

  2. DVR (Digital Video Recorder)
    DVR bekerja bersamaan dengan kamera cctv dan mengconversi hasil rekaman kamera cctv sebagai bentuk digital video lalu akan tersimpan pada HDD (Hard Disk Drive).

  3. Hard Disk Drive (HDD)
    Hard Disk Drive merupakan media untuk menyimpan data yang diperoleh dari gambar video hasil rekaman.

  4. Coaxial Cable
    Coaxial Cable merupakan kabel yang berfungsi menghantarkan signal video dari kamera ke dvr.

  5. Power Cable
    Power cable sangatlah berperan penting pada kamera cctv agar dapat menyalurkan arus dari adaptor ke kamera cctv tersebut dengan jarak yang cukup lumayan jauh.

  6. BNC Connector
    BNC Connector merupakan alat yang terpasang pada kabel coaxial. Alat ini penting karena bisa menjadi penghubung antara kabel dengan perangkat kamera cctv yang berupa monitor, dvr, serta kamera.



Related Posts